Selasa, 10 April 2012

Kata Kata Gombal Terbaru 2012

Buat anda yang suka gombalin cewek di sini kami memberikan kata kata gombal paling gombal setahu saya si...cewek jaman sekarang ini paling suka di rayu atau menggunakan kata kata gombal,mungkin dengan ada informasi terbaru ini bisa membantu teman teman anda yang belum melihat atau belum tahu adanya kata kata yang kami berikan di sini,nah langsung aja kita lihat bagaimana si...untuk mudah mendapatkan cewek itu..?


kata kata gombal terbaru 2012.jpg


Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku.

Dulu aku gak percaya kalau malaikat itu ada, sampai akhirnya aku ketemu dirimu.

Tiap kali aku memandang matamu, aku sadar bahwa malaikat ada di dalamnya.

Kamu itu bagaikan malaikat yah. Terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu cantik kalau berdiri di pintu surga.

Saat aku ketemu kamu, aku melihat malaikat tanpa sayap. Tapi hati sang malaikat bikin aku terbang ke awan.

Kita ini bagaikan sayap-sayap malaikat, terikat bareng dengan cinta dari syurga,
karena itu kita harus bersama-sama terus.

Cintai aku sedetik saja, dan aku akan menyulap satu detik itu menjadi seabad.

Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu; dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku tak pernah mengenal dirimu.

===================================================

Aku cinta kamu, bahkan lebih dari sebelum kamu baca tulisan ini.
Aku cinta kamu, dengan segenap nafas, senyum, dan kentutku, sepanjang hidup.
Sayang, aku cinta kamu, melebihi makanan yang udah gosong.
Aku cinta kamu melebihi boneka Teddy bear ku, tapi tolong jangan bilang-bilang ke dia ya.
Aku cinta kamu sampai satu hari setelah hari kiamat.
Aku cinta kamu melebihi banyaknya jumlah bintang di langit.
Bukan karena salahku kalau aku terlalu cinta sama kamu, tapi ini karena salahmu.
Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.

Butuh tiga detik untuk bilang Aku Cinta Kamu. Tiga Jam untuk ngejelasin. Dan Tiga abad untuk ngebuktiinnya..

Aku Cinta Kamu. Kalo cintaku buatmu bisa diibaratkan angka. Bahkan komputer pun kagak bakal bisa ngejumlahin banyaknya..

Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, karena tiap kali aku berpikir tentangmu, perutku
rasanyagakkaruan..

Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, saat aku bisa melihat anakku yang belum pernah lahir di matamu..

Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu..

Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu...aku akan menggunakan nafas
terakhirku untuk bilang "Aku cinta Kamu"

Aku mungkin gak tau banyak hal. Tapi aku tau banyak tentang satu hal, yaitu aku cinta kamu. Aku cinta kamu melebihi dari rasa cinta itu sendiri.

Atas nama kenangan di hari lalu, cinta di hari ini, dan mimpi di hari esok, Aku cinta kamu.

Aku cinta kamu, bukan karena ini adalah hal yang benar, tapi karena aku memang cinta kamu.
Aku cinta kamu, kemarin, hari ini, dan tiap hari esok yang akan datang.

Tiap kali angin bertiup, dia membisikkan aku cinta kamu. Kenapa aku cinta kamu?? Karena kamu selalu menjadi mimpiku.

Andaikan suatu hari hanya tersisa tiga kata di bumi ini, aku akan pilih kata Aku Cinta Kamu.

0 komentar:

Posting Komentar