Selasa, 10 April 2012

Kata Kata Gombal Paling Gombal

Nah buat anda semua yang suka gombalin cewek di sini kami memberikan informasi terbaru untuk anda semua,mungkin dengan adanya ini bisa membantu anda untuk mudah mendapatkan cewek yang kalian inginkan,apa lagi setahu saya kalau cewek itu paling suka dengan seseorang yang suka gombal tapi jangan terlalu gombalsi...gombal itu yang pas aja buat cewek yang kalian inginkan.


kata kata gombal paling gombal.jpg

Kata gombal Jurusan Cinematografi: andaikan kisah cinta ini kujadikan film, pasti banyak yang iri karena aku bisa mendapatkanmu.

Kata gombal Jurusan Fotografi: Boleh minta foto kamu?Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa malaikat itu ada.

Kata gombal Jurusan Kesehatan Masyarakat : Aku rasa,setiap orang yang melihat kamu akan kebal dari semua penyakit karena vitamin Cinta yang kamu berikan.

Kata gombal Jurusan Sejarah: Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.

Kata gombal Jurusan Biologi: Apabila kita DNA, aku tidak mau ada enzim polimerase, agar kita tidak akan terpisahkan.

Kata gombal Jurusan Ekonomi: Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!

Kata gombal Jurusan Sastra: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z oops! I Miss U..

Kata gombal Jurusan Geografi: Jika hatiku adalah kompas, maka kamu adalah arah Utara. Hatiku yang akan selalu mengarah kepadamu.

Kata gombal Jurusan Statistika: Kalau kamu tanya berapa banyak frekuensi kamu datang ke pikiranku, jujur.. cuma sekali. Soalnya gak pernah pergi lagi sih..

Kata gombal Jurusan Arsitektur: Aku rasa sebentar lagi ruangan ini akan bertambah sempit.Karena bunga-bunga cintaku padamu mulai tumbuh memenuhi sudut ruang ini.

Kata gombal Jurusan Telekomunikasi (Transmisi): HP udah dimatiin, tapi tetap diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.

Kata gombal Jurusan Hubungan Internasional: Aku ga perlu jauh-jauh ke Perancis buat nemuin kamu, kamu kan udah jadi Princess di hatiku.

Kata gombal Jurusan Agama: Lupa agama? Neraka! Lupa orang tua? Durhaka!
Lupa sesama? Biasa! Tapi lupa ama kamu? Mana bisa!

Kata gombal Jurusan Fisika: Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi adalah kamu …

Kata gombal Jurusan Perpajakan: Kalo kamu menjadi fiskus, akan selalu kulebih bayarkan pajakku agar kau terus datang dan memeriksaku

0 komentar:

Posting Komentar