Selasa, 31 Januari 2012

Model Model Rambut Pendek

|0 komentar
Disini kami memberikan Informasi Terbaru pada anda semua,tentang model rambut pendek siapa saja boleh memilih rambut ini atau mengikuti rambut seperti ini tapi kalian pilih model rambut sesuai dengan mukanya,soalnya banyak wanita yang tidak percaya diri dengan potongan rambut pendek, karena mereka merasa tidak cocok dengan bentuk wajah.



rambut content.jpg


1. Klasik Bob
Bagi Anda yang tidak ingin potongan rambut terlalu ekstrim, maka Anda bisa mencoba rambut pendek klasik ala Katie Holmes. Anda bisa membuat potongan bob lebih panjang atau lebih pendek, tergantung keinginan. Untuk pemanis, Anda bisa menggunakan poni depan.

2. Pixie
Rambut pendek tidak lagi identik dengan wanita tomboy. Anda bisa memangkas rambut Anda menjadi potongan pixie, untuk membuat penampilan lebih segar. Model rambut yang dipopulerkan oleh Twiggy di era 60-an ini cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan ingin tampil lebih edgy. Model rambut pixie, saat ini banyak digemari selebriti dunia, seperti Emma Watson, Ginnifer Goodwin dan Michelle Williams.

3. Asimetris
Di tahun 2012 ini banyak pakar rambut yang meramalkan potongan rambut pendek asimetris akan kembali populer. Anda dapat mencoba potongan rambut asimetris ala Rihanna. Teknik pengguntingannya adalah salah satu sisi samping dan belakang dipotong sangat pendek, sedangkan sisi depan (poni) dibuat lebih panjang. Sehingga menciptakan potongan model asimetris.

Ciri Ciri Orang Hamil Terbaru

|0 komentar
Ciri Ciri Orang Hamil ini kami buat untuk anda yang baru saja kawin dengan adanya Kumpulan Ciri Ciri Orang Hamil ini sangat penting bagi anda semua yang baru saja kawin,kalau setau sayasi memang penting untuk kita karena untuk kesuksesan anak kita kalian bisa contoh di bawah ini.


Ciri dan tanda Wanita hamil.jpeg


Read more: http://terbarukabar.com/tanda-tanda-kehamilan-ciri-ciri-orang-hamil.html#ixzz1l3BInaKc

- Tanda Tanda kehamilan : Terjadi Perubahan Pada Payudara

Jika terjadi kemhamilan maka payudara akan mengencang dengan puting yang membesar serta berwarna gelap,hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron.

- Tanda Tanda kehamilan : Mual Dan Muntah

75% wanita yang mengalami kehamilan pasti akan mengalami tanda-tanda ini,pemicunya adalah akibat terjadinya peningkatan Hormon HCG (Human Chorionic Gonadotrophin) dalam aliran darah.

- Tanda Tanda kehamilan : Munculnya Bercak Darah atau Flek Yang Diikuti Kram Perut

Bercak Darah ini muncul sebelum Mens atau Haid akan datang,Biasanya terjadi anta 8 hingga 10 setelah terjadinya Ovulasi.Keluarnya bercak darah biasanya diikuti dengan Kram perut dan Kram perut akan terjasi secara teratur pada terjadinya kehamilan.

- Tanda Tanda kehamilan : Sering Buang Air Kecil (Frequent Urination)

Setelah Mens atau haid terlambat hingga satu dua minggu,Keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering dilakukan dari biasanya dan ini disebabkan oleh pertumbuhan janin dalam Rahim yang menekan kandung kemih dan akibat adanya peningkatan sirkulasi darah.

- Tanda Tanda kehamilan : Pusing dan Sakit Kepala

Gangguan pusing dan sakit kepala sering dialami oleh wanita hamil disebabkan oleh faktor fisik.

- Tanda Tanda kehamilan : Sembelit

Sembelit terjadi akibat peningkatan Hormon Progesterone.Hormon ini selain mengendurkan otot-otot Rahim,juga berdampak pada mengendurnya otot dinding usus sehingga menyebabkan Sembelit atau Susah Buang Air Besar.

- Rasa Lelah dan Mengantuk Berlebih

Rasa lelah dan mengantuk yang terjadi saat kehamilan disebabkan oleh perubahan Hormonal,Juga akibat dari kinerja beberapa organ Vital seperti Ginjal,Jantung dan Paru-Paru.

* Sumber : artikel di www.4shared.com

Itu tadi informasi mengenai Ciri Ciri Orang Hamil, semoga artikel tersebut dapat berguna bagi anda berdua untuk dapat mengetahui lebih dini tentang kehamilan si ibu dan dapat segera memberikan perlakuan khusus dalam masa awal kehamilan.

Kumpulan Ciri Ciri Orang Hamil

|0 komentar
Disini kami memberikan pada anda semua tentang ciri ciri orang hamil,karena Informasi Terbaru ini sengaja kami buatkan untuk anda semua,karena ini penting buat ibu ibu yang lagi hamil seperti apasih langkah langkahnya.



 -Terjadi Perubahan Pada Payudara
Jika terjadi kemhamilan maka payudara akan mengencang dengan puting yang membesar serta berwarna gelap,hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron.

-Munculnya Bercak Darah atau Flek Yang Diikuti Kram Perut
Bercak Darah ini muncul sebelum Mens atau Haid akan datang,Biasanya terjadi anta 8 hingga 10 setelah terjadinya Ovulasi.Keluarnya bercak darah biasanya diikuti dengan Kram perut dan Kram perut akan terjasi secara teratur pada terjadinya kehamilan.

-Mual Dan Muntah
75% wanita yang mengalami kehamilan pasti akan mengalami tanda-tanda ini,pemicunya adalah akibat terjadinya peningkatan Hormon HCG (Human Chorionic Gonadotrophin) dalam aliran darah.

-Sering Buang Air Kecil (Frequent Urination)
Setelah Mens atau haid terlambat hingga satu dua minggu,Keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering dilakukan dari biasanya dan ini disebabkan oleh pertumbuhan janin didalam Rahim yang menekan kandung kemih dan akibat adanya peningkatan sirkulasi darah.

-Pusing dan Sakit Kepala
Gangguan pusing dan sakit kepala sering dialami oleh wanita hamil disebabkan oleh faktor fisik.

-Rasa Lelah dan Mengantuk Berlebih
Rasa lelah dan mengantuk yang terjadi saat kehamilan disebabkan oleh perubahan Hormonal,Juga akibat dari kinerja beberapa organ Vital seperti Ginjal,Jantung dan Paru-Paru.

-Sembelit
Sembelit terjadi akibat peningkatan Hormon Progesterone.Hormon ini selain mengendurkan otot-otot Rahim,juga berdampak pada mengendurnya otot dinding usus sehingga menyebabkan Sembelit atau Susah Buang Air Besar.

Mungkin anda sudah selasai membaca dan terimakasih telah bergabung bersama blog yang ada di situs kami.

Ciri Ciri Orang Hamil

|0 komentar
ciri ciri orang hamil kami memberikan Informasi Terbaru kepada anda semua yang barusaja kawin tentang orang hamil dan mungkin dengan adanya ciri ciri oarang hamil ini bisa membantu anda,kalau setau saya ini penting bagi anda yang baru kawin supaya bisa memcontohkannya,nah mari kita lihat seperti apasi langkah langkahnya.


Ciri Ciri Orang Hamil.jpg

1. Morning Sickness
Biasanya berupa mual dan muntah di pagi, siang dan sore hari pada kehamilan trimester pertama.

2. Sering buang air kecil
Keadaan ini berlangsung dalam 2 periode,yaitu periode hamil muda dan periode hamil tua.

3. Perut membesar
Disebabkan adanya pertumbuhan janin, Pada kehamilan 20 minggu bagian teratas rahim sejajar dengan pusar. Sebagian wanita mulai mengalami pembesaran perut pada kehamilan 16 minggu.

4. Sakit perut bagian bawah
Perut akan terasa lebih kencang seperti mau BAB (Buang Air Besar). Akan dirasakan pada kehamilan 16 - 18 minggu akibat kontraksi.

5. Payudara kencang dan membesar
Perubahan ini akan dirasakan pada usia kehamilan 3 bulan. Puting dan sekitarnya akan semakin berwarna gelap dan membesar.

6. Kaki dan tangan membengkak
Hal ini disebabkan karena adanya perubahan volume darah yang otomatis akan bertambah 2 kali lipat untuk memenuhi kebutuhan janin sehingga beban jantung bertambah berat.

7. Lebih sensitif
mudah marah, cemburu, menangis, malas dandan atau malas beraktivitas. Hal ini disebabkan karena produksi hormon progesteron dan estrogen yang cenderung naik turun.

8. Sulit berkonsentrasi

9. Perubahan kulit
Timbulnya flek-flek hitam di wajah dan lipatan tubuh. Hal ini dsebabkan karena adanya perubahan hormon.

10. Pertumbuhan rambut dan kuku
Perubahan hormonal akan menyebabkan kuku akan tumbuh lebih kuat dan rambut akan tumbuh lebih banyak.

Minggu, 29 Januari 2012

Kumpulan Model Motor Cross Modifikasi Terbaru

|0 komentar
Halo broo,disini kami ingin memberitaukan pada anda semua kumpulan model motor cross terbaru  mungkin dengan adanya Informasi Terbaru  ini bisa menyontohkannya bagaimana cara memodifikasi motor cross yang bagus atau yang mantap kalian bisa lihat aja di bawah model yang bagus buat anda.



 Pembukaan pertama di dunia model motorcross benar-benar baru di stan pameran KTM pada 10 November 2009 (Hall 18, berdiri M68), merupakan langkah penting menuju The mengungkapkan sepeda motor baru adalah langkah logis berikutnya "mendefinisikan baris baru." untuk produsen sepeda motor Austria sebagai tradisi sebagai hasil operasi berbasis telah menyebabkan lebih dari 160 Kejuaraan Dunia dan pengembangan model motorcross baru.
KTM bangga pada hasil yang dikumpulkan selama kompetisi internasional pada tahun 2009. Para MX2 Juara dunia Marvin Musquin, runner up MX1 Juara Dunia Max Nagel, dan tentu saja, Juara Dunia Motocross perempuan Steffi Laier, memiliki semua berkontribusi, dan manfaat dari pembangunan yang jelas dan konsekuen di KTM.
Hal ini dengan balap, di mana visi pengembang KTM dimulai. Perkembangan balap silsilah dan berkelanjutan merupakan kunci untuk Ada satu pria yang generasi baru ini pusat motorcross on: Motocross-legenda, beberapa Juara Dunia dan KTM Pabrik Motocross Tim Boss, Stefan Everts "mendefinisikan baris baru."!
Generasi motorcross baru yang akan diluncurkan di EICMA memastikan KTM telah, dan akan selalu menjadi "Siap Race"!



motor croos 3.jpg

motor cross 1.jpg

motor cross 2.jpg

motor cross 4.jpg

motor cross 5.jpg

Model Motor Cross Modifikasi 2012

|0 komentar
halo semuanya...disini kami ingin memberikan Informasi Terbaru model motor cross modifikasi 2012 disini kami memperlihatkan pada anda yang ingin bikin motornya mantap atau yang bagus.lihat selengkapnya di bawah motor yang berbasis di Brianza, Italia Fantic Motor ikut meramaikan ajang pameran motor tahunan EICMA Motor Show 2012 yang berlangsung di kota Milan dengan memamerkan 5 model motor cross. ...


motor croos 3.jpg

motor cross 1.jpg

motor cross 2.jpg

motor cross 4.jpg

motor cross 5.jpg

Sabtu, 28 Januari 2012

Kumpulan Humor Dan Sms Lucu

|0 komentar
Disini kami memberikan Informasi Terbaru kepada sobat sobat saya. sms lucu,mungkin dengan adanya kata kata ini bisa membantu anda untuk menarik perhatian ceweknya hehehe.Sebagian dari tulisan ini mungkin sudah pernah ditulis di beberapa blog dan forum yang lain, tapi sebisa mungkin saya cari yang agak jarang dikeluarkan.Mari kita lihat seprti apa kata katanya.



Kendaraan Hemat BBM.jpg




Kalau binatang punya facebook kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...

* Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...
* Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut...
* Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...
* Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gra2 salah isep, hiks...
* Ayam : Teman2, klo besok gw ga update brarti gw di goreng, luv u all...
* CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...
* Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...
* Kambing : Jangan keluar rumah friends bentar lg idul adha

“PUTUS ASA” -Itu dosa “PUTUS CINTA” -Itu hampa “PUTUS PERSAHABATAN” -Itu menyiksa “PUTUS SANDAL??” -cangking aj… gitu aja kok repot!!!

Kamu janji gak kan ninggalin aku.. Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..? Apa aku salah punya tampang seganteng ini? Tolong reply jika aku benar-benar ganteng.. Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama “MUKA” dan “PANTAT” Trus “MUKA” aku kasih ke kamu. tapi selang 1 tahun kemudian mati… Setelah itu… tiap aku liat “PANTAT” , aku ingat “MUKA” mu… Andai saja tidak mati… mungkin “MUKA”mu …

Orang Baru

Seorang pria baru saja percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Juru Selamatnya. Tapi, semangatnya untuk bersaksi ngga kalah besar sama yang udah puluhan tahun percaya Yesus.Spontan orang itu geleng-geleng kepala, jawabnya, “Belum, sori aku orang baru di sini. Coba tanya Ibu yang jualan di warung itu!”

Selesai dibaptis, ia pergi ke desa pamannya di pedalaman untuk bersaksi pada orang yang ditemuinya di jalan. Begitu turun dari bis, ia ketemu orang yang ngga ia kenal. Spontan, ia bertanya, “Mas, kenal Yesus, ngga?”

Gembala Dan Kambing

Suatu hari pemuda berpapasan dengan seorang gembala kambing. Terjadilah percakapan seperti ini.

Pemuda: Pak, boleh nanya nih?

Gembala: Boleh

Pemuda: Kambing-kambing Bapak sehat sekali. Bapak kasih makan apa?

Gembala: Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?

Pemuda: Mmm…yang hitam dulu deh…

Gembala: Oh, kalau yang hitam, ia makannya rumput gajah

Pemuda: Oh kalau yang putih?

Gembala: Yang putih juga…

Pemuda: Hmmmm….kambing-kambing ini kuat jalan berapa kilo Pak?

Gembala: Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?

Pemuda: Mmmm yang hitam dulu deh…

Gembala: Oh, kalau yang hitam, 4km sehari

Pemuda: Kalau yang putih?

Gembala: Yang putih juga…

Medengar jawaban itu, si pemuda mulai gondok.

Pemuda: Kambing ini menghasilkan banyak bulu nggak Pak per tahunnya?

Gembala: Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?

Pemuda (dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..

Gembala: Oh yang hitam banyak…10 kg/tahun.

Pemuda: Kalau yang putih?

Gembala: Yang putih juga

Pemuda: BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KEDUA KAMBING INI, KALO JAWABANNYA SAMA?!

Gembala: Oh begini Dik. Soalnya yang hitam itu punya saya…

Pemuda: Oh, begitu Pak. Maaf, kalo saya emosi…kalo yang putih?

Gembala: Yang putih juga

Kumpulan Sms Lucu Terbaru

|0 komentar
Hai semuanya...bagi sobat sobat saya yang suka membagikan sms lucu kepada pasangannya atau teman temannya disini kami memberikan Informasi Terbaru. sms lucu,mungkin dengan adanya kata kata ini bisa membantu anda untuk menarik perhatian ceweknya hehehe.Sebagian dari tulisan ini mungkin sudah pernah ditulis di beberapa blog dan forum yang lain, tapi sebisa mungkin saya cari yang agak jarang dikeluarkan
Selamat menikmati.


kumpulan sms lucu.jpg


ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
======================================
"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
=======================================

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".


====================================
mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...
=============================
Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...


LAPPAARRR!!!
=========================
.+""+..--.
( |==O==,===:::
'+..+"'--''

Q m├Žnkn gitar utk mu,
Q nyanyikan lagu..!!
Nina bo2k oh Nina bo2k..
kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!

Good Night, met bo2k ya...
=======================================
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
===============================
..--""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o"""

dren.. dren.. dren..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!

=================================
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
=================================


Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!
====================================
Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu
=========================
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
=================================
Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
==================
Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...
==================
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....
=====================================
Kakek moyangku seorang pelaut,
Punya senjata dibawah perut,
Bisa memanjang bisa mengkerut,
Sekali tembak perutmu gendut..
================
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.

"Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".
==============
Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja.
3210 + 5000 = 8210
==================
Hai orang2 beriman janganlah kamu meminum minuman keras karna itu adalh minuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti setannya minum apaan?
==============
orang gila ditegur orang sumbing. "dasar gila. celana difake tutufin fala... bukan difake tutufin fantat!"
jawab orang gila, "lu yang gila!!! bibir bagus2 digunting"
==========
dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
=======
Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan
bertanya, "ada apa Pak??" Si tukang roti yang uda sekarat
menjawab, "ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."
============
Jatuh cinta berjuta rasanya ...

Jatuh dari sepeda cuma satu rasanya:

SAAAKIIIIT!
=====
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!
========
Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya

seorang polisi kepada seorang pengendara motor.

"Saya lihat, Pak."

"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"

"Saya tidak melihat Bapak." :D
========
PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR
======
Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol
=======
Cara Ngerayu Cewek

cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
cowo: Saya melihat bintang bersinar dimata mbak…

cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
Cewe: Loh?? kenapa??
Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih..
Cowo: “Mbak punya obeng nggak?”

Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowo: “Tapi kalo nomor telepon punya,kannn????”
cewe: ada palu mau?…

Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
Cewe: “Kenapa?”
Cowo: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku… aiihhhhh”
===========
tau ga ?
dirimu seKOKOH candi borobudur
kasihmu seHANGAT gurun sahara
cintamu sePANJANG tembok cina



Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
==============================
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
=================================
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
==============================
"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

======================================
Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
===========================================

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
===================================
When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"
====================================
Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
=============================
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
========================
SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
===================================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
========================================

Sms Lucu

|0 komentar
Hai... teman teman disini kami memberikan informasi terbaru tentang sms lucu mungkin dengan adanya sms lucu ini bisa membantu anda untuk mencari perhatian sesama seseorang yang kamu suka,setau saya si...kalau cewek itu sukanya cowok yang hurmonis atau yang lucu,kalian bisa memilih kata kata yang sesuai dengan anda atau yang lucu.


sms lucu.jpg


Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Gapapa deh kita beda kartu GSM, asalkan nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
=============================
ke tokyo beli lilin.
hayo lagi ngapain??
bikin peti pake paku.
pasti mikirin aku..
mangkok asem dimakan buaya.
kok mesem, kangen yah??
pinokio kakinya kaku.
hayo ngakuuuu...
=============================
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
=============================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
=============================
mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...
=============================
Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...


LAPPAARRR!!!
=============================

Kumpulan Humor Dan Kata Kata Gombal

|0 komentar
Hai sobat saya semuanya kami di sini memberitaukan informasi terbaru kata kata gombal siapa tau dengan adanya kata kata ini bisa membantu anda untuk mempermudah mendapatkan cewek yang anda sukai atau tambah dekat dengan pasangan anda,tapi yang terpenting jangan terlalu kebanyakan kata-kata gombal ini bisa mual-mual trus muntah kalau bisa gunakan seperlunya aja,mari kita lihat langsung kumpulan kata kata gombal terbaru yang kami sediakan di bawah ini.


kumpulan kata kata gombal.jpg



1. Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

2. Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.

3. Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

4. Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.

5. Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

6. Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

7. Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

8. Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

9. Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

10. Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.

11. Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.

12. Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?

13. Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

14. Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.

15. Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

16. Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

17. Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

18. Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?

19. Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

20. Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

21. Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

22. Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

Jumat, 27 Januari 2012

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru

|0 komentar
Bagi kawan kawan yang ingin mencari Kumpulan Kata Kata Gombal disini kami sudah siapakan untuk anda anda semua ,Soalnya disini kami sudah siapkan kata kata  untuk anda anda yang lagi merasa hatinya telah membara atau yang lagi mengejar seseorang yang anda  sukai,  ayo mengeluarkan kata kata gombal kepada pasangannya, disini kami memberikan Informasi Terbaru kumpulan kata kata gombal kalian bisa saja setau saya kalau cewek itu sukanya laki laki yang humoris hahaha,nah mari kita memilih kata kata yang cocok sama pasangannya atau kepada teman temannya.:


Kata Kata Gombal232.jpg


"segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"
 "Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…"



"segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"
 "ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "


 "Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"

 Cowok: Eh, kamu tau gag, kok malem ini bulannya gak muncul-muncul ya?
Cewek: Wah, aku juga gak bang, emang kenapa?
Cowok: Wah, bulan aja malu ngeliat dewi malem secantik kamu

 Cowok: Sialan nih gw pengen banget maki maki orang kalo kek gini caranya!!!
Cewek: Apa!!!!!
Cowok: Iya kesel nih gw.. musti gw lampiasin ke orang nihhhh emosi ini!!!
Cewek: Oh jadi lo mo maki maki gw??
Cowok: Ya ga mungkin lahhh kalo lo mah...
Cewek: Kenapa??!!
Cowok: Yahhh looo masi nanyaaa... lo kan bukan orang... lo kan bidadari gw (pasang muka senyum abisssss)
Cewek: #$#!**%$%#$

 Cowok: Duh pusing!!
Cewek: Pusing kenapa? minum obat!
Cowok: Bukan pusing itu....
Cewek: Trus kenapa??
Cowok: Pusing ngeliatin kamu muter2 di hati aku...

 "Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
 "Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari""Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"
"Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"

Kata Kata Gombal

|0 komentar
Hai sobat saya semuanya kami di sini memberitaukan informasi terbaru kata kata gombal siapa tau dengan adanya kata kata ini bisa membantu anda untuk mempermudah mendapatkan cewek yang anda sukai atau tambah dekat dengan pasangan anda.
Nah,seperti apakah kata kata di bawah ini tapi yang lebih jelas oke hehehe mari kita lihat langsung kata kata di bawah ini.


Kata gomal 1

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah…

Kata gombal 2

Cowok: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewek: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Semua panda mah imut kali..
Cowok: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewek: Nyerah deh..
Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewek: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowok: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Kata gombal 3

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Kata gombal 4

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Kata gombal 5

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen


kata gombal cinta1.jpg

Kamis, 26 Januari 2012

Daftar Harga laptop Terbaru

|0 komentar
Disini kami memberitaukan Daftar Harga Laptop Terbarukepada anda sekalian yang suka merek toshiba daftar harga laptop Informasi Terbaru  Laptop  anda sekalian tinggal memilih saja ukurannya,atau model modelnya yang sudah kami sediakan disini dan langsung ada harganya.

Daftar harga laptop toshiba terbaru Desember 2012 ini terupdate setiap sebulan sekali, harga ini merupakan riview harga pasaran laptop pada bulan Desember 2012. Harga ini bisa berubah sewaktu waktu, daftar harga ini sebagai patokan saja apabila anda semua mau membeli laptop toshiba ini.

Harga Laptop Terbaru Desember :

Laptop Price Decrease This Month


Merk & Type
Price
Diff
Acer Aspire One Happy 2
2.600.000
-300.000
Acer Aspire S3 Ultrabook i3
7.200.000
-100.000
Apple MacBook Air MC965
12.800.000
-100.000
Apple MacBook Pro MC700
10.900.000
-100.000
Apple MacBook Pro MC721
16.000.000
-400.000
Apple MacBook Pro MC723
19.300.000
-100.000
Apple MacBook Pro MD313
12.000.000
-300.000
Apple MacBook Pro MD314
14.900.000
-200.000
Apple MacBook Pro MD318
17.900.000
-600.000
Apple MacBook Pro MD322
21.400.000
-600.000
Asus A43E-VX389D
3.800.000
-100.000
Asus A43SA-VX022D
5.600.000
-300.000
Asus A43SA-VX023D
6.400.000
-100.000
Asus A43SJ-VX396D
4.300.000
-100.000
Asus A43TA-VX049D
5.500.000
-100.000
Asus A53SV-SX482D
5.600.000
-400.000
Asus A53SV-SX825D
5.900.000
-300.000
Asus Eee PC 1015PX
2.500.000
-100.000
Asus Eee PC 1215B
2.700.000
-100.000
Asus Eee PC 1215P
2.700.000
-100.000
Asus G53SX-IX109V (3D)
18.500.000
-400.000
Asus G53SX-SZ111V (Non 3D)
15.600.000
-500.000
Asus N43SL-V2G-VX224V
8.300.000
-100.000
Asus N43SL-VX211D
8.800.000
-200.000
Asus N43SL-VX224V
8.300.000
-100.000
Asus N55SF-SX203V
12.000.000
-400.000
Asus U36SD-RX048D
6.400.000
-200.000
Asus U46SV-WX039D
7.600.000
-200.000
Asus U46SV-WX039V
8.500.000
-200.000
Asus U46SV-WX056V
8.800.000
-200.000
Asus U46SV-WX092V
9.100.000
-200.000
Byon M8340 N/L P6100
3.400.000
-100.000
Byon M8341 N/L i5-450
4.100.000
-300.000
Dell Inspiron M4040
4.000.000
-100.000
Dell Inspiron N5110
9.100.000
-100.000
Fujitsu LifeBook LH530 V
4.000.000
-200.000
Fujitsu LifeBook LH531 i3
4.400.000
-200.000
Fujitsu LifeBook SH561 i5
13.500.000
-200.000
Gigabyte Booktop M1305M
6.800.000
-400.000
Gigabyte InNote i1320
3.300.000
-200.000
Gigabyte InNote Q1458L
4.200.000
-100.000
HP 431A-2410
6.100.000
-100.000
HP Compaq 431 Core i3
4.900.000
-100.000
HP Compaq 431 Core i5
6.000.000
-100.000
HP Mini 110-3603TU
2.900.000
-100.000
HP Pavilion DM1-3016AU
3.800.000
-100.000
HP Pavilion dv6-3105TX
10.500.000
-200.000
HP Pavilion dv6-6112TX
13.500.000
-500.000
HP Pavilion G4-1001TX
5.200.000
-200.000
HP Pavilion G4-1003TX
5.900.000
-400.000
HP Pavilion G4-1037TU
5.700.000
-400.000
HP Presario CQ43-110TU
3.500.000
-400.000
HP ProBook 5220m (1-4AV)
6.100.000
-300.000
Lenovo IdeaPad S205 249
3.300.000
-200.000
Lenovo IdeaPad S205 773
3.200.000
-100.000
Lenovo ThinkPad E120 RZ4
6.200.000
-400.000
Lenovo ThinkPad E120 RZ8
6.200.000
-400.000
Lenovo ThinkPad T420 5ZA
16.400.000
-200.000
MSI CX420 i3
4.300.000
-300.000
MSI CX640
8.700.000
-300.000
MSI FX400 i3
4.900.000
-100.000
MSI FX400 i5
6.300.000
-200.000
MSI U270
2.800.000
-300.000
Samsung RV418
5.000.000
-100.000
Toshiba NB520-1024
3.300.000
-100.000
Toshiba NB520-1049
3.400.000
-200.000
Toshiba Portege R830-2018UB (i5)
11.900.000
-100.000
Toshiba Satellite C600-1005U
4.200.000
-300.000
Toshiba Satellite C640-1002
4.500.000
-100.000
Toshiba Satellite C640-1054U
3.900.000
-200.000
Toshiba Satellite C640-1061U
4.000.000
-300.000
Toshiba Satellite L645D-1150X
5.600.000
-400.000
Toshiba Satellite L735-1027X
7.800.000
-300.000
Toshiba Satellite L735-1037U
6.700.000
-400.000
Toshiba Satellite L745-1009X
7.300.000
-500.000
Toshiba Satellite L745-1079U
6.400.000
-400.000
Toshiba Satellite L745-1082XB
7.400.000
-400.000
Toshiba Satellite L745-1108U
7.200.000
-400.000
Toshiba Satellite L745-1111X
8.500.000
-400.000
Toshiba Satellite M645-1017X
7.300.000
-200.000
Toshiba Satellite M645-1023X
13.300.000
-100.000
Toshiba Satellite P745-1003X
10.200.000
-900.000
Toshiba Satellite P745-1004X
7.400.000
-400.000
Zyrex Cruiser LW4824
4.200.000
-100.000
Zyrex Ellipse LE4541
3.000.000
-200.000
Zyrex Sky LM1211
2.200.000
-100.000



laptop.jpg

Daftar Harga laptop Toshiba

|0 komentar
Disini kami memberitaukan kepada anda sekalian yang suka merek toshiba daftar harga laptop Informasi Terbaru toshiba anda sekalian tinggal memilih saja ukurannya,atau model modelnya yang sudah kami sediakan disini dan langsung ada harganya.

Daftar harga laptop toshiba terbaru Desember 2012 ini terupdate setiap sebulan sekali, harga ini merupakan riview harga pasaran laptop pada bulan Desember 2012. Harga ini bisa berubah sewaktu waktu, daftar harga ini sebagai patokan saja apabila anda semua mau membeli laptop toshiba ini.

Harga Laptop Toshiba Terbaru Desember 2012 :

Toshiba Librreto W100-1002U Rp 12.900.000
Intel pentium processot U5400 (1.2GHz,3MB L3 Cache, 800MHz FSB), 2048MB DDR3, 62GB solit state drive, Dual 7inch WSVGA clear super view multi-touch LED, Intel HD Graphics, up to 729Mb total available graphics memory, wifi IEEE 802.11bgn, bluetooth V 2.1 EDR, 1.0 MP HD Webcam with mic, micro sd reader, 8-call lithium ion battery, genuine windows 7 home premium, one year international waranty.

Toshiba NB305-A122W Rp 4.100.000
Atom N475, 1GB DDR3, 250GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA 3150 250MB (shared), Camera, 10.1inch WSVGA, Win7 Starter

Toshiba Portege R700-1001U Rp 12.900.000
Core i3-350M, 4GB DDR3,500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Portege R700-1005U Rp 12.950.000
Core i3-370M, 4GB DDR3,500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Portege R700-2022U Rp 13.000.000
Core i5-480M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Fingerprint, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Portege R700-2023U Rp 13.000.000
Core i5-480M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Fingerprint, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Portege T210-1014UR Rp 6.900.000
Pentium U5400, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 11.6inch WXGA, Win7 Home Premium, Red

Toshiba Portege T210-1017U Rp 8.100.000
Core i3-380UM, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 11.6inch WXGA, Win7 Home Premium, Black, Red, White

Toshiba Portege T210-1018UR Rp 8.150.000
Core i3-380UM, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 11.6inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Portege T210-1019UW Rp 8.150.000
Core i3-380UM, 2GB DDR3, 320GB HDD, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 11.6inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Qosmio F60-S531 Rp 11.800.000
Intel Core i3-350M processor (2.26GHz, 3MB L3 Cache, 1066MHz FSB), 4096MB DDR3 expandable to 8192MB, NVIDIA Geforce GT330M up to 1786MB total available graphics ( ext 1GB VRAM), 500GB SATA HDD with 3d motion sensor protectiion, 15.6inch WXGA HD SCV LED backlight TFT, DVD supermulti double Layer drive with labelflash, blutooth V2.1 w/ EDR, Integrated 802.11 bgn, built in web camera with smartface technology, 5-in1 card reader, 6-cell lithium-ion battery, genuine windows 7 home premium.

Toshiba Qosmio F60-S534 Rp 13.700.000
Intel Core i5-520M processor (2.40GHz with turbo boost up to 2.93GHz), 4096MB DDR3 EXPANDABLE TO 8192MB, NVIDIA Geforce GT 330M up to 1786MB total avilable graphics (ext 1Gb VRAM), 500GB SATA HDD with 3D motion sensor protection, 15.6inch WXGA HD CSV LED backlight TFT, DVD Super multi double layer drive with labelflash,bluetooth V 2.1 EDR,integrated 802.11 bgn, built in webcamera with smartface technology, 6-cell lithium-ion battery, genuine windows 7 home premium.

Toshiba Qosmio X505 Quad i7 Rp 17.000.000
Intel Quad i7 1.6Ghz Turbo 2.8Ghz, 4GB DDR3, HDD 1TB, DVDRW, Card reader, WebCam, NVidia GTS 360 1GB, 18.4inch HD+, Windows 7 Home Premium

Toshiba Satellite A665-10033D Rp 22.900.000
Core i7-740QM, 6GB DDR3, 640GB HDD, BD-RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce GTS350M 1GB, Camera, 15.6inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Satellite C640-1010U Rp 4.800.000
Pentium P6100, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS

Toshiba Satellite C640-1018U Rp 5.600.000
Core i3-370M, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS

Toshiba Satellite E200-D432 Rp 12.900.000
Core i5-560M, 4GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA NVIDIA GeForce G310 512MB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium, Blue

Toshiba Satellite L635-1024XR Rp 9.050.000
Core i5-450M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATi Radeon HD5145 512MB, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Satellite L635-1038X Rp 8.300.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, VGA ATi Radeon 5470 512MB, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium, Gray

Toshiba Satellite L635-1059U Rp 7.100.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium, Black, Red, Brown, White

Toshiba Satellite L635-1060UR Rp 7.100.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Satellite L635-1061UB Rp 7.100.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Satellite L635-1063X Rp 9.200.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA HD5470 512MB, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium, Black, Red, Brown, White

Toshiba Satellite L635-1065XB Rp 9.200.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATi Radeon HD5470 512MB, Camera, 13.3inch WXGA, Win7 Home Premium

Toshiba Satellite L640-1102U Rp 5.000.000
Pentium P6100, 1GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS

Toshiba Satellite L645-1038U Rp 6.900.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic, Gray, Red, Brown

Toshiba Satellite L645-1043XB Rp 7.900.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA ATi Radeon HD5470 512MB, Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Premium, Brown, Red, Gray

Toshiba Satellite L645-1100U Rp 6.200.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS, Black, Red, Brown, White

Toshiba Satellite L645-1101U Rp 7.400.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS

Toshiba Satellite L645-1103UR Rp 6.200.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS

Toshiba Satellite L645-1105UW Rp 6.200.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 320GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS

Toshiba Satellite L645-1106UR Rp 7.400.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS

Toshiba Satellite L645-1107U Rp 7.400.000
Core i5-460M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Non OS, Brown, White

Toshiba Satellite L645-1109U Rp 7.000.000
Core i3-370M, 2GB DDR3, 500GB HDD, DVD±RW, NIC, WiFi, Bluetooth, VGA Intel GMA HD 729MB (shared), Camera, 14inch WXGA, Win7 Home Basic, Brown, Red, Gray

Toshiba Satellite M645-1001X Rp 10.100.000
Intel Core I3-350M processor (2.26GHz, 3Mb L3 cache, 1066MHZ FSB), 14.0inchWXGA HD CSV LED (16:9) display, 2048MB DDR3, 500GB SATA HDD with 3D motion sensor protection, DVD super multi double layer drive (DVD RW/RAM) w/Label Flash, NVIDIA Geforce GT330M up to 1786MB (ext 1GB VRAM), wifi 802.11bgn, bluetooth 2.1 with EDR, built in webcamera with smartface Technology, 5-in-1 card reader, 6-cell lithium-ion Battery, genuine windows 7 home premium.

Toshiba Satellite M645-1010X Rp 12.800.000
Intel Core I5-460M processor (2.53GHz with turbo boost up to 2.80GHz), wifi 802.11bgn, 14.0inchWXGA HD CSV LED (16:9) display, 4096MB DDR3, 500GB SATA HDD with 3D motion sensor protection, DVD super multi double layer drive w/ LabelFlash,NVIDIA Geforce GT330M up to 1786MB total available graphics (ext 1GB VRAM), bluetooth 2.1 with EDR, built in webcamera with smartface Technology, 5-in-1 card reader, 6-cell lithium-ion Battery, genuine windows 7 home premium.

Toshiba Satellite M645-1012X Rp 10.800.000
Intel Core I3-370M processor (2.40GHz, 3Mb L3 cache, 1066MHZ FSB), wifi 802.11bgn, 14.0inchWXGA HD CSV LED (16:9) display, 2048MB DDR3, 500GB SATA HDD with 3D motion sensor protection, DVD super multi double layer drive w/labelflash, NVIDIA Geforce GT330M up to 1786MB (ext 1GB VRAM),Bluetooth 2.1 with EDR, built in webcamera with smartface Technology, 5-in-1 card reader, 6-cell lithium-ion Battery, genuine windows 7 home premium.


Harga Laptop Toshiba Qosmio T750.jpg

Rabu, 25 Januari 2012

Kumpulan Puisi Cinta

|0 komentar
Hai sobat semuanya...disini kami memperlihatkan pada anda semua tentang puisi cinta,puisi rindu siapa saja yang mau kata kata ini kalian bisa lihat aja langsung di bawah,siapatau dengan adanya kata kata ini bisa membuat pasangan anda atau sobat sobat kamu yang telah lama pergi lebih sayang pada kamu,mari kita lihat langsung kata kata ini seperti apasih...kata katanya.:

PUISI RINDU:

Puisi Rindu – Ketika aku mengingatmuKapan Engkau Kembali.. Menggenggam tanganku, tak akan melepaskannya lagi.. Mendengarkan keluh kesahku, aku terdiam.. mengagumimu.. kapan Engkau kembali.. hadir dalam sepinya hati.. Hanya kamu yang mengerti.. Hanya kamu yang bisa memahami.. Dan hanya kamu yang selalu kunanti.. Aku bagai jiwa kosong tanpamu.. Aku bagai seorang yang tak bernyawa.. Dia ikut bersamamu.. Ikut menjauhiku.. Apa salah jika aku mencintaimu.. Apa.

RINTIHAN KEPEDIHANKU:

Bantu aku terbangun dari keterpurukan, kau semangati aku degan senyuman, kau indahkan tiap langkah dan jalanku, kau tebarkan mimpi-mimpi indah dalam tiap tidurku. tanpamu ku tak sanggup, tanpamu hidupku terasa tak berarti, tanpamu warna hidupku tak ada lagi. Namun ternyata dirimu pergi, membuat hidupku semakin tak berarti, hanya bisa ku ratapi kesedihan ini sendiri. sedikit waktu yang tersisah, ku rangkai tuk semua luka, ku...

PUISI RINDUMU:

Bila kau rindu … Pejamlah mata seirama terucap sebuah nama Yakinlah akan wajah itu Menyelinap di selingan air mata Berharap meski jarak memisahkan Bila kau rindu … Bukalah kembali kenangan yang terbungkam Jangan biarkan diam tak terucap Karena hembusan sang kekasih Tetap mengenang di jiwa Mengharumi malam kesunyian Bila kau rindu … Bernaunglah dalam kabut malam Disana ada harapan antara kesunyian Selalu tersenyum dalam...

RINDU GILA:

Aku menahan rindu di pusara hatiku.. Rindu yg tk terbendung.. Rindu yg mengaduk aduk otak kecilku.. Lantas menggilai otak besarku.. Ini gila..Ini tak wajar.. Rinduku menggilaiku.. Hatiku memberontak, Berombak,dan merajai sgala kewarasanku.. Ah.!! Dia,dia,dia..!! Knp slalu dia.. Stiap hembusn nafs ini hx dia.. Stiap jejal kaki ini hanya dia.. Dialah yg menguasai jagad ragaku.. Yg membuatku gila untk menggilainya.. (Rinduku tk...

TETAPLAH MENJADI KEKASIHKU:

TETAPLAH MENJADI KASIHKU SAMPAI AKHIR TIBA Sayang dan cintaku ta akan pernah hanyut terhadapmu sekalipun ombak menerjang, ku akan slalu bertahan Angin topanpun slalu menghadangku tetapi ku akan slalu tegak Demi kesetianku terhadapmu Kau sebagian jiwaku ! Kau memenuhi ruang hatiku ! Aku ta akan pernah peduli orang mu bilang apa ? Yang pasti kau telah menjadi miliku dan aku bahagia slalu dengan cinta dan sayangmu terhadapku Aku...


puisi cinta untuk kekasih.jpg

Senin, 23 Januari 2012

Kumpulan Humor Dan Kata Kata Gokil

|0 komentar
Hai sobat sobat saya yang suka humor disini kami memberikan kumpulan Kata Kata Gokil sering kita temui di internet, banyak versi terbaru nya lho, sama seperti kata kata gokil lucu yang ternyata banyak di gemari oleh beberapa orang di indonesia ini, apakaha anda juga suka dengan itu semua.

Mungkin membuat orang tertawa itu hal yang paling indah bagi seseorang, oleh karena itu dar dasar pemikiran itu kamipun memberikan artikel ini, apakah anda bisa bahagia jika melihat foto lucu banget yang selama ini benar-benar heboh tersebut, kalau menurut kami sih pasti anda senang, disini kami mecoba memberikan kata kata gokil yang kocak untuk anda agar juga bisa bahagia :


nenek.jpg


tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Dalam sayur ada kaldu… Relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksudku tuk bilang I Miss You… Ataupun bilang I Love You…
Aku cuma mau bilang Sebelum tidur pipis dulu….

andai kamu bunga, aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet, aku siap jadi Romeo nya… andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…

Setiap malam
setiap detik
ku selalu terbayang senyummu.
rambutmu yang sangat indah.
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
trus…………..
Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya.....

kalo cinta itu buta kenapa masih bisa bedain sepeda sama BMW.

kalo cewek cantik nulis status di facebook "selamat pagi" pasti banyak yang comment statusnya dari yang romantis sampe yang ngelawak... tapi kalo cowok jelek walopun uda nulis status parah banget. bombastis, pro kontra, mengerikan, urgent!, danger! seperti "I'm terorist and i will blow your country" ga ada yang peduli...¿

hidUp ni EManG sUliT . . .
sELalU rUm!T . . .
bERbeLiT. . .
aNd kEbAnyaKaN bi!Qin sAQ!it . . .
tPi cBlAh tUK sLlU sAbAR mESki U pNyA wAjAh kyA dE2mit . . .

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Terasi,Srikaya Campur Pizza
Permisi Orang Kaya Mo Buang Pulsa
Buah Markisa Buah Kedondong
Orang Susa Bales Donk

da lama g jumpa
kmu gila y

q mrsa SIMPATI pdmu…cz km ibrt MENTARI yg sinar yg
buat hatiku sbning XL .. n q bsa BEBAS mnjdi tmn mu se pu AS hatiku n qm pnts di
acungi JEMPOL n kmu itu org,y FLEXI bel

ToLoNg DoAIn Aq YaCh…hari nech aQ msk rumah
sakit…hari nech aQ mau OPERASI… corry,Q baru blg skrg…Q takt Qmu seDiH…Q
kena penyakit SERIUS………………………%SMAKIN HARI,SEMAKIN MANIZ….% Tp
gak nular kok …cuma gak bs smbuh z.HE…HE…HE

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE muTz kn …!!!

HidUp tNpa CntA bnar” GilA,,,
mtOr tnpa BeNziN B’Arti Kere…
MaEM tNpa SatE 9a’ Apa”….
SyUR9a Tnpa 9w 9a’ OCE…!!
Tp, NraKa 9a’ ada LoE 9a’ raMe… Ha…ha…ha…

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue...
beli 2 gratis 1
hehe3x

"Be.... Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
"aaaaaahh itu sih hal biasa....
Enyak elu tu lebih canggih... dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU"..

Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue

Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan

Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah lo sapa lagi

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Bhs Korea
-Anak Jahat
“Gran Dhong”
-Puser nonjol
“Yu Bou Dhong”
-Belakang tubuh
“Yha Bou Kong”
-Pantat Gatel
“Che Bok Dhong”
-Co Ganteng
“Ya Gwe Dhong”

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

ANGKAT TANGAN ! INI PERAMPOKAN !
yg GANTENG k sblh kanan, yg CANTIK k sblh kiri, yg JELEK d tengah..!
KAMU ! ya.. KAMU ! Jgn pura2 bca SMS, ayo org JELEX k tgh..

Ku hampiri tidurmu, ku tatap wajahmu, ku kecup kedua pipimu, kucium keningmu & ku bisikan di telingamu : "SEMOGA ENGKAU DI TERIMA DI SI2 NYA"

Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..

Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?


Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh…sandal jepitku.*

Kalo susah masuk karena lemas,jilat dulu ujungnya,kalo udah tegang,arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..*

Makin tua tu U harus makin sabar..!? dibilangn jelek santai ja, dibilngan bego enjoy ja, dikatain dungu cool ja, tapi kalo ada yang bilang U “CAKEP” tonjok ja.. “FITNAH” tu..!!?

Saya coba tebak wajah yg baca Status ini BIM SALA BIM HABRA KADABRA
+'*'*'*'+
0( @ @ )0
(---)
ups! Maaf! Salah mantra kok jadi monyet.

Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Kumpulan Kata Kata Gokil

|0 komentar
Hai sobat sobat saya berikan Kata Kata Gokil bagi yang suka humor disini kami memberikan Informasi Terbaru yang sering kita temui di internet, banyak versi terbaru nya lho, sama seperti kata kata lucu yang ternyata banyak di gemari oleh beberapa orang di indonesia ini, apakaha anda juga suka dengan itu semua.

Mungkin membuat orang tertawa itu hal yang paling indah bagi seseorang, oleh karena itu dar dasar pemikiran itu kamipun memberikan artikel ini, apakah anda bisa bahagia jika melihat foto lucu banget yang selama ini benar-benar heboh tersebut, kalau menurut kami sih pasti anda senang, disini kami mecoba memberikan kata kata gokil yang kocak untuk anda agar juga bisa bahagia :

cerita lucu banget.gif


Dalam sayur ada kaldu…
Relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksudku tuk bilang I Miss You…
Ataupun bilang I Love You…
Aku cuma mau bilang
Sebelum tidur pipis dulu….

andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…

Ikan hiu makan permen. I miss you, man!

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu…

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’

Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaaa…

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamuu…

Blowing you a kiss from across the miles.

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu…

Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur…

yang………ko yang ga blang ja…..?
yang jawab dong……
yang q kgeeen….. bgt ma yang,q kpengn mmluk erat yang,
yang…..ko bengong ?
ne q cucu eyang jawab dong……

telah diberitakan telah lahir bayi tanpa tulang..
ternyata setelah diperiksa
tulangnya pergi ke medan menjemput opungnya..

Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

1000 kta maaf lumz tentu di maafkan
1000 kta cinta lumz tentu cinta kta kan di sambut
1000 canda lumz tentu membuat orang tertawa
1000 perak lumayan masih dapet 2 gorengan.,!

SELAMAT !, anda mendpatkan cincin, anting & kalung
emas shrga Rp. 7.500.000. Segera kirimkan jari, telinga & leher anda ke toko emas
trdkat d kota anda.

Status ni dpt mnybabkan seger,serangan untung,jatuhhati,dan gabungan kbahagiaan dan
amin.

UUD percintaan:
Pembukaan, 1. Menghindari larangan ortu tuk brcinta pd sp saja.
2. & oleh sebab tu, maka praturan ortu hrs sgera
dihpskan, krn tdk sesuai dgn prcintaan anak mudah
skrng.

jka kmu marah keluarkan kemarahanmu
jka kmu sedih keluarkan kesedihanmu
and jka kmu benci keluarkan kebencianmu….tapi…….
jangan skali-kali kmu malu kmu
keluarkan kemaluanmu…bahaya…..ahaha

Kt orang2 teman tu brhargaaa bnget!!

Nilai
PERTEMANAN tu tinggi banget!!
Aq nyesal bru tw skrng..
Cba tw dri dlu..
Pasti dah Q jual smua tman2Q!!
He..he..he^_^

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU ,potong BAMBU
di atas KAIN, kamu lagi ngapain ??????makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN
ya?????daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK…!!!!

mau gambar porno????
>>klik<<<< loading 12% loading 25% loading 70% loading 99% —–error—— sesungguhnya malaikat telah mencatat niat kotormu aNdA fRuZtZi???inGin BUNuh dIri??? hUbuNGi kAmI mElayAni aMbuLan,,Peti MAti,,dAn pKet plUs-Plus kAranGan buNGa “AndA tEwAs,,KamI pUAs” bwt km” yg ska slingkuh , ikti kuis berhadiah caranya: ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU Krim ke no Hp pCar km, dptkn 2kali tamparan tanpa di ptong pajak utk berhenti ketik KITA (spasi) PUTUS INFO: www.kasihandehlo.com Haiya. . TiDaK iziN = Lu Lan cHang TiDaK seTia= Lu sHe RoNg TiDaK LemaH= Lu King kOng TiDaK taU diRi= Lu sHiaLan TiDaK waNgi= Lu Bau Lha. . . "Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung." "Kenapa?" "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung" Dari depan kamu mirip orang jepang. Dari belakang kamu mirip artis dari jepang. Salut buat kamu teman. semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang. Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA. Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS! Soekarno bnyk anak, Soeharto sayang anak, Habibie spt anak-anak, Gus Dur dituntun anak, Megawati spt mau beranak

Setiap malam
setiap detik
ku selalu terbayang senyummu.
rambutmu yang sangat indah.
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
trus…………..
Isiin Pulsa gua Yah say. kalo mau tau lanjutannya.....

kalo cinta itu buta kenapa masih bisa bedain sepeda sama BMW.

kalo cewek cantik nulis status di facebook "selamat pagi" pasti banyak yang comment statusnya dari yang romantis sampe yang ngelawak... tapi kalo cowok jelek walopun uda nulis status parah banget. bombastis, pro kontra, mengerikan, urgent!, danger! seperti "I'm terorist and i will blow your country" ga ada yang peduli...¿

hidUp ni EManG sUliT . . .
sELalU rUm!T . . .
bERbeLiT. . .
aNd kEbAnyaKaN bi!Qin sAQ!it . . .
tPi cBlAh tUK sLlU sAbAR mESki U pNyA wAjAh kyA dE2mit . . .

“tMpt mknTUh kaNTin”…!!
“AsaP RokoK tuH NIkotiN”…!!
“haRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin”…!!
“yaNG bC nICh Lg NgaPaIN”..,??

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

Terasi,Srikaya Campur Pizza
Permisi Orang Kaya Mo Buang Pulsa
Buah Markisa Buah Kedondong
Orang Susa Bales Donk

da lama g jumpa
kmu gila y

q mrsa SIMPATI pdmu…cz km ibrt MENTARI yg sinar yg
buat hatiku sbning XL .. n q bsa BEBAS mnjdi tmn mu se pu AS hatiku n qm pnts di
acungi JEMPOL n kmu itu org,y FLEXI bel

ToLoNg DoAIn Aq YaCh…hari nech aQ msk rumah
sakit…hari nech aQ mau OPERASI… corry,Q baru blg skrg…Q takt Qmu seDiH…Q
kena penyakit SERIUS………………………%SMAKIN HARI,SEMAKIN MANIZ….% Tp
gak nular kok …cuma gak bs smbuh z.HE…HE…HE

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE muTz kn …!!!

HidUp tNpa CntA bnar” GilA,,,
mtOr tnpa BeNziN B’Arti Kere…
MaEM tNpa SatE 9a’ Apa”….
SyUR9a Tnpa 9w 9a’ OCE…!!
Tp, NraKa 9a’ ada LoE 9a’ raMe… Ha…ha…ha…

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue...
beli 2 gratis 1
hehe3x

"Be.... Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
"aaaaaahh itu sih hal biasa....
Enyak elu tu lebih canggih... dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU"..

Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue

Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan

Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah lo sapa lagi

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Bhs Korea
-Anak Jahat
“Gran Dhong”
-Puser nonjol
“Yu Bou Dhong”
-Belakang tubuh
“Yha Bou Kong”
-Pantat Gatel
“Che Bok Dhong”
-Co Ganteng
“Ya Gwe Dhong”

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

ANGKAT TANGAN ! INI PERAMPOKAN !
yg GANTENG k sblh kanan, yg CANTIK k sblh kiri, yg JELEK d tengah..!
KAMU ! ya.. KAMU ! Jgn pura2 bca SMS, ayo org JELEX k tgh..

Ku hampiri tidurmu, ku tatap wajahmu, ku kecup kedua pipimu, kucium keningmu & ku bisikan di telingamu : "SEMOGA ENGKAU DI TERIMA DI SI2 NYA"

Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..

Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?


Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh…sandal jepitku.*

Kalo susah masuk karena lemas,jilat dulu ujungnya,kalo udah tegang,arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..*

Makin tua tu U harus makin sabar..!? dibilangn jelek santai ja, dibilngan bego enjoy ja, dikatain dungu cool ja, tapi kalo ada yang bilang U “CAKEP” tonjok ja.. “FITNAH” tu..!!?

Saya coba tebak wajah yg baca Status ini BIM SALA BIM HABRA KADABRA
+'*'*'*'+
0( @ @ )0
(---)
ups! Maaf! Salah mantra kok jadi monyet.

Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/kumpulan-kata-kata-gokil-terbaru-untuk.html#ixzz1kMCFfnsr