Selasa, 31 Januari 2012

Model Model Rambut Pendek

Disini kami memberikan Informasi Terbaru pada anda semua,tentang model rambut pendek siapa saja boleh memilih rambut ini atau mengikuti rambut seperti ini tapi kalian pilih model rambut sesuai dengan mukanya,soalnya banyak wanita yang tidak percaya diri dengan potongan rambut pendek, karena mereka merasa tidak cocok dengan bentuk wajah.



rambut content.jpg


1. Klasik Bob
Bagi Anda yang tidak ingin potongan rambut terlalu ekstrim, maka Anda bisa mencoba rambut pendek klasik ala Katie Holmes. Anda bisa membuat potongan bob lebih panjang atau lebih pendek, tergantung keinginan. Untuk pemanis, Anda bisa menggunakan poni depan.

2. Pixie
Rambut pendek tidak lagi identik dengan wanita tomboy. Anda bisa memangkas rambut Anda menjadi potongan pixie, untuk membuat penampilan lebih segar. Model rambut yang dipopulerkan oleh Twiggy di era 60-an ini cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan ingin tampil lebih edgy. Model rambut pixie, saat ini banyak digemari selebriti dunia, seperti Emma Watson, Ginnifer Goodwin dan Michelle Williams.

3. Asimetris
Di tahun 2012 ini banyak pakar rambut yang meramalkan potongan rambut pendek asimetris akan kembali populer. Anda dapat mencoba potongan rambut asimetris ala Rihanna. Teknik pengguntingannya adalah salah satu sisi samping dan belakang dipotong sangat pendek, sedangkan sisi depan (poni) dibuat lebih panjang. Sehingga menciptakan potongan model asimetris.

0 komentar:

Posting Komentar