Rabu, 25 Januari 2012

Kumpulan Puisi Cinta

Hai sobat semuanya...disini kami memperlihatkan pada anda semua tentang puisi cinta,puisi rindu siapa saja yang mau kata kata ini kalian bisa lihat aja langsung di bawah,siapatau dengan adanya kata kata ini bisa membuat pasangan anda atau sobat sobat kamu yang telah lama pergi lebih sayang pada kamu,mari kita lihat langsung kata kata ini seperti apasih...kata katanya.:

PUISI RINDU:

Puisi Rindu – Ketika aku mengingatmuKapan Engkau Kembali.. Menggenggam tanganku, tak akan melepaskannya lagi.. Mendengarkan keluh kesahku, aku terdiam.. mengagumimu.. kapan Engkau kembali.. hadir dalam sepinya hati.. Hanya kamu yang mengerti.. Hanya kamu yang bisa memahami.. Dan hanya kamu yang selalu kunanti.. Aku bagai jiwa kosong tanpamu.. Aku bagai seorang yang tak bernyawa.. Dia ikut bersamamu.. Ikut menjauhiku.. Apa salah jika aku mencintaimu.. Apa.

RINTIHAN KEPEDIHANKU:

Bantu aku terbangun dari keterpurukan, kau semangati aku degan senyuman, kau indahkan tiap langkah dan jalanku, kau tebarkan mimpi-mimpi indah dalam tiap tidurku. tanpamu ku tak sanggup, tanpamu hidupku terasa tak berarti, tanpamu warna hidupku tak ada lagi. Namun ternyata dirimu pergi, membuat hidupku semakin tak berarti, hanya bisa ku ratapi kesedihan ini sendiri. sedikit waktu yang tersisah, ku rangkai tuk semua luka, ku...

PUISI RINDUMU:

Bila kau rindu … Pejamlah mata seirama terucap sebuah nama Yakinlah akan wajah itu Menyelinap di selingan air mata Berharap meski jarak memisahkan Bila kau rindu … Bukalah kembali kenangan yang terbungkam Jangan biarkan diam tak terucap Karena hembusan sang kekasih Tetap mengenang di jiwa Mengharumi malam kesunyian Bila kau rindu … Bernaunglah dalam kabut malam Disana ada harapan antara kesunyian Selalu tersenyum dalam...

RINDU GILA:

Aku menahan rindu di pusara hatiku.. Rindu yg tk terbendung.. Rindu yg mengaduk aduk otak kecilku.. Lantas menggilai otak besarku.. Ini gila..Ini tak wajar.. Rinduku menggilaiku.. Hatiku memberontak, Berombak,dan merajai sgala kewarasanku.. Ah.!! Dia,dia,dia..!! Knp slalu dia.. Stiap hembusn nafs ini hx dia.. Stiap jejal kaki ini hanya dia.. Dialah yg menguasai jagad ragaku.. Yg membuatku gila untk menggilainya.. (Rinduku tk...

TETAPLAH MENJADI KEKASIHKU:

TETAPLAH MENJADI KASIHKU SAMPAI AKHIR TIBA Sayang dan cintaku ta akan pernah hanyut terhadapmu sekalipun ombak menerjang, ku akan slalu bertahan Angin topanpun slalu menghadangku tetapi ku akan slalu tegak Demi kesetianku terhadapmu Kau sebagian jiwaku ! Kau memenuhi ruang hatiku ! Aku ta akan pernah peduli orang mu bilang apa ? Yang pasti kau telah menjadi miliku dan aku bahagia slalu dengan cinta dan sayangmu terhadapku Aku...


puisi cinta untuk kekasih.jpg

0 komentar:

Posting Komentar