Sabtu, 12 Mei 2012

Tips Merawat Kuku

Di sini anda bisa lihat langsung informasi terbaru mungkin dengan adanya informasi ini bisa membantu anda di sini anda bisa lihat tips merawat kuku,nah setahu saya kuku merupakan salah satu bagian dari tubuh yang pertama di nilai oleh orang atau teman ketika bersama sama dengan teman maka dari itu kami memberikan tips merawat kuku di sini anda bisa lihat langsung langkah langkahnya di bawah:


Tips merawat kuku.jpg


Apabila anda termasuk yang sering menggunakan cat kuku, pastikan untuk menghapus cat kuku tersebut paling sedikit satu kali dalam seminggu. Anda dapat menggunakan kapas yang sudah diteteskan dengan cairan pembersih kuku tersebut, lalu Tekan kuku anda dan gerakan kapas mulai dari pangkal sampai ujung kuku.
Merendam kaki atau tangan kita ke dalam air hangat yang sudah di beri garam, selain dapat membuat relaks juga dapat menghilangkan bau yang tidak sedap. Cukup rendam selama 10 menit saja. Setelah itu gosok secara perlahan kuku anda. Terakhir oleskan pelembab pada bagian kuku yang telah dipotong atau dibersihkan. Anda dapat memberikan vitamin kuku yang tersedia di toko kosmetik.
Rapikan kuku dengan memotong kuku tangan dan kuku kaki jika sudah memanjang. Anda dapat menggunakan alat potong seperti pedicure atau manicure.

0 komentar:

Posting Komentar