Kamis, 24 Mei 2012

Sms Cinta Romantis

Buat anda yang suka sms romantis terhadap pacarnya di sini kalian bisa lihat kata katanya,mungkin dengan adanya kata kata ini bisa membuat anda bangga yang membuat pacarnya tambah dekat sama kalian,untuk lebih jelasnya di sini kalian bisa lihat langsung sms lucu mungkin dengan adanya kata kata sms lucu ini anda belum pernah memberikan kata kata seperti ini maka dari itu kami memberikan kumpulan sms lucu terbaru.

Sms cinta.jpg



Berikut ini sms cinta romantis:
===============================

Kata yang paling simple adalah I

Kata yang paling indah adalah LOVE

Dan orang tersayang adalah YOU.

That’s why I LOVE YOU

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…

Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…


Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

========================================================

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa

Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti

Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.


Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu



Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya… benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu

0 komentar:

Posting Komentar