Jumat, 18 Mei 2012

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Untuk anda ketahui tips merawat rambut secara alami sudah terlihat jelas di sini tinggal kalian pergunakan apa lagi setahu saya rambut itu sebagian kecantikan yang membuat tertarik orang yang pertama maka dari itu kami memberikan informasi terbaru untuk anda.Nah tapi jika rambut kamu sudah mulai rontok, untuk mengatasi rambut rontok kamu bisa mengikuti beberapa cara di bawah.


Cara mengatasi rambut rontok secara alami.jpg


Cara Mengatasi Rambut Rontok yang pertama :
Diamkan air teh kental selama semalam ( tanpa gula ), kemudian ke esokan harinya gunakan untuk membasahi kulit kepala sambil di pijat sampai merata dan diamnkan beberapa saat. Selanjutnya bilas dengan air bersih dan lakukan secara teratur 3 kali seminggu.

Cara Mengatasi Rambut Rontok yang kedua :
Gunakan minyak zaitun dan jojoba untuk memijat kulit kepala secara teratur, karena minyak tersebut dapat membantu pertumbuhan rambut baru.

Cara Mengatasi Rambut Rontok yang ketiga :
Haluskan daun pare segar dan peras airnya, gunakan airnya untuk keramas dan diamkan selama 30 menit selanjutnya bilas hingga bersih.

Cara Mengatasi Rambut Rontok yang keempat :
Haluskan seledri beserta tangkainya secukupnya, kemudian oleskan pada kulit kepala sambil di pijat – pijat. Sebaiknya di lakukan setiap hari.

Cara Mengatasi Rambut Rontok yang kelima :
Gosokkan lidah buaya yang telah di kupas ke kepala hingga merata dan biarkan beberapa jam, lalu bilas hingga bersih. Lakukan rutin 3 kali seminggu.

Cara Mengatasi Rambut Rontok yang keenam :
Blender beberapa buah wortel sampai halus, kemudian peras airnya. Selanjutnya gunakan airnya untuk memijat kulit kepala, bungkus kepala dengan handuk dan diamkan semalaman. Bilas hingga bersih keesokan harinya.

0 komentar:

Posting Komentar