Senin, 09 April 2012

Tips Memerahkan Bibir Yang Hitam

Di sini tinggal di lihat informasi terbaru dari kami mungkin dengan adanya informasi ini bisa membantu anda untuk mempermudah mengatasi bibir yang hitam,Bibir merupakan salah satu bagian sensual pada tubuh kita, apalagi pada bibir seorang wanita, jika bibir tersebut kelihatan merah serta terlihat alami tentunya mengundang perhatian khusus bagi kaum pria,nah maka dari itu kami memperlihatkan pada kalian yang tidak merasa nyaman terhadap bibirnya yang hitam.


tips memerahkan bibir yang hitam.jpg


Kulit bibir tidak memiliki melanin yang melindungi kulit. Bibir dilapisi kulit tipis dan didalamnya terdapat membran selaput lendir transparan. Sehingga kulit bibir sangat sensitif dan tentu saja bila bahan asing yang tidak cocok bisa membuat warna bibir menjadi gelap. Bahan kimia seperti penggunaan kosmetik yang tidak cocok dan dermatitis kontak juga menyebabkan bibir menghitam. Contohnya penggunaan lipstik yang tidak cocok.Bahan yang tidak cocok yang terkandung dalam lipstik jika digunakan dalam waktu yang lama dapat membuat lama-kelamaan bibir menghitam. “Mencegahnya, bersihkan bibir setelah menggunakan lipstik dengan pembersih khusus bibir karena sisa-sisa lipstik yang tertinggal dapat membuat bibir tampak kehitaman. Sedangkan untuk menghindari dermatitis kontak, sebaiknya sebelum menggunakan lipstik yang baru dibeli, anda mencobanya terlebih dahulu pada kulit dibelakang telinga. Setelah itu diamkan selama 24 jam.Bila terasa gatal dan perih, berarti anda tidak cocok menggunakan lipstik tersebut.
Sebenarnya pemilik bibir hitam tidak perlu minder, karena saat ini bibir yang menghitam bisa dimerahkan dengan menggunakan krim, gel, atau salep. Sementara bibir yang menghitam karena bahan kosmetik, rokok, ataupun dermatitis kontak dapat dibantu pemulihannya dengan krim yang mengandung steroid sehingga warna bibir kembali merekah. Steroid dapat membantu memerahkan bibir yang menghitam.

Ada 2 cara tips memerahkan bibir yang dapat anda coba :
Tips Memerahkan Bibir yang Pertama
• Ambil Madu Asli atau Madu Sachet.
• Bibir sudah harus bersih dari lipstik
• Kemudian oleskan sedikit madu tersebut pada bibir anda hingga merata.
• Lakukan hal ini setiap menjelang tidur.

Tips Bibir Merah Kedua
• Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun disebuah wadah kecil.
• Campurkan sedikit gula pada tetesan minyak zaitun (atau bisa diganti dengan madu).
• Bibir sudah harus bersih dari lipstik.
• Oleskan ramuan diatas pada permukaan bibir anda.
• Kemudian gosok-gosokkan dengan pelan ( fungsinya sebagai scrubbing ) dan terakhir di bilas.

0 komentar:

Posting Komentar