Selasa, 17 April 2012

Chelsea Merasa Was Was Melawan Bacelona

Chelsea merasa was was melawan barcelona.jpg

Kali ini kami ingin memberikan prediksi skor chelsea vs barcelona (Leg 1) di sini mungkin dengan adanya informasi terbaru ini bisa membantu anda untuk mudah mendapatkan kemenangan dari setiap agen yang kalian judikan,maka dari itu simak baik baik berita dari kami ini atau prediksi skor terakhir darii kami.

Kedua tim memang akan kembali bertemu lagi pada ajang yang sama dan pada babak semi final Liga Champions yang akan berlangsung pada hari kamis dini hari besok. Alves sepertinya mencoba untuk menggangu mental para pemain Chelsea dengan mengungkit – ungkit kekalahan The Blues 3 tahun yang silam.

“Tidak ada yang meragukan jika melawan Chelsea merupakan pertandingan terberat yang pernah kami mainkan, tapi tim yang memilki keuntungan lebih dikandangnya dan menang akan lebih berpeluang untuk lolos.” ujar Alves.

“Kebanyakan orang mengatakan jika Chelsea bisa menang dengan bantuan wasit, tapi hal tersebut bukanlah masalah bagi kami. Kami disini untuk bermain bola, tujuan kami adalah melaju ke final. Chelsea tidak akan pernah ke final karena mereka takut.” papar Alves meremehkan sang lawan.

0 komentar:

Posting Komentar