Minggu, 15 Januari 2012

Kata Kata Gombal Romantis

lihat di bawah ini kami telah memperlihatkan kata kata gombal romantis yang sangat menguntungkan bagi kita semua. Manusia yang lagi kasmaran tidak luput dari segala sesuatu yang berhubungan dengan rayuan gombal, agar pasangan yang ditaksir nya bisa jatuh kepelukannya. Kata - kata gombal romantis ini merupakan sebagian kata saja yang bisa anda pergunakan untuk merayu pasangan anda.


kata kata gombal romantis.jpg


Kumpulan Kata-Kata Gombal Romantis.

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?


Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.


bila kau menangis. .hatiku pun bersedih bila kau senang. .hatiku pun berbunga bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak ini semua karena. . . kita SEHATI. . .

Aku selalu menanti di tepi kematianku. Tapi aku tak kuat menanti lama dan mengubur rindu di pusara jiwaku. Kubiarkan kerinduan itu mengembara, melayang dalam dimensi hening. Kujaga aurora mata hati yang datang menyapaku tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

0 komentar:

Posting Komentar