Minggu, 29 Januari 2012

Kumpulan Model Motor Cross Modifikasi Terbaru

Halo broo,disini kami ingin memberitaukan pada anda semua kumpulan model motor cross terbaru  mungkin dengan adanya Informasi Terbaru  ini bisa menyontohkannya bagaimana cara memodifikasi motor cross yang bagus atau yang mantap kalian bisa lihat aja di bawah model yang bagus buat anda.



 Pembukaan pertama di dunia model motorcross benar-benar baru di stan pameran KTM pada 10 November 2009 (Hall 18, berdiri M68), merupakan langkah penting menuju The mengungkapkan sepeda motor baru adalah langkah logis berikutnya "mendefinisikan baris baru." untuk produsen sepeda motor Austria sebagai tradisi sebagai hasil operasi berbasis telah menyebabkan lebih dari 160 Kejuaraan Dunia dan pengembangan model motorcross baru.
KTM bangga pada hasil yang dikumpulkan selama kompetisi internasional pada tahun 2009. Para MX2 Juara dunia Marvin Musquin, runner up MX1 Juara Dunia Max Nagel, dan tentu saja, Juara Dunia Motocross perempuan Steffi Laier, memiliki semua berkontribusi, dan manfaat dari pembangunan yang jelas dan konsekuen di KTM.
Hal ini dengan balap, di mana visi pengembang KTM dimulai. Perkembangan balap silsilah dan berkelanjutan merupakan kunci untuk Ada satu pria yang generasi baru ini pusat motorcross on: Motocross-legenda, beberapa Juara Dunia dan KTM Pabrik Motocross Tim Boss, Stefan Everts "mendefinisikan baris baru."!
Generasi motorcross baru yang akan diluncurkan di EICMA memastikan KTM telah, dan akan selalu menjadi "Siap Race"!



motor croos 3.jpg

motor cross 1.jpg

motor cross 2.jpg

motor cross 4.jpg

motor cross 5.jpg

0 komentar:

Posting Komentar